skema power speaker toa

sudah bisa di pesan apabila ada yang berminat skema power ini bisa dibuat cenderung bass dan juga bisa di buat cenderung middle.kali ini saya membuat power ini cenderung midle,jadi sangat cocok apabila di pasang di masjid/musholla dan tempat lain yang menggunakan speaker toa.
saya sudah membuktikan sendiri dengan power ini.ditempat saya dimasjid memakai power ini dan dikasih speaker toa sebanyak 4 biji hasilnya sangat memuaskan.
sedikit cerita dimasjid itu sekitar bulan yang lalu para pengurus masjid pada berunding untuk membeli power asli(mungkin dengan alasan selain suara keras juga bodynya lumayan bagus.) buatan toa,dan alhasil kecapai dengan membeli power toa dengan karga -+ sekitar 3jutaan.setelah saya coba pasang dengan berbagai cara saya memasang speakernya dan hasilnya lumayan keras.tapi kalau vol di naikkan sekitar jam 12 suara menjadi pecah,dan saat itu pas hari jum'at jadi dibat jumatan sekalian,setelah habis jumatan banyak orang yang bilang katanya suaranya kenceng yang dulu,singkat cerita akhirnya saya pasang power yang dulu dan yang sudah terlanjur beli power segitu banyak harganya saya pasang di dalam ruangan masjid.powernya seperti ini:


power yang saya ceritakan ini dikasih travo 10A dengan tegangan CT25 dan memakai sanken dua pasang dan dikasih spekaer corong 4 biji.hasilnya josss...
jadi menurut saya power toa yang segitu harganya juga masih kalah kenceng suaranya dengan power rakitan.jadi saya berinisiatif untuk memostingkan power ini apabila ada yang ingin membuat power toa sendiri akan lebih baik.atau kalau ga'mau ribet anda bisa pesan kepada admin ini.
dibawah ini adalah pcb untuk power toa yang saya buat sendiri,ada yang sudah saya cuci dan ada yang baru saya sablon:



mungkin kalau ada yang minat di lain waktu saya akan postkan  skemanya.