kata kunci publisher populer 2012

 dengan kata kunci yang bermutu pasti blog anda akan sering di kunjumgi orang.dengan kata kunci yang bermutu blog anda akan ramai.tentu apabila ramai pengunjung juga bisa mendapatkan tambhan penghasilan anda pada blogger.

Dibawah ini Beberapa Tool yang dapat membantu dan digunakan dalam menemukan Kata Kunci/Keyword yang tepat dan paling Populer untuk Search Engine dan Social Media. Diantara Tool untuk mengetahui Cara Mencari kata Kunci paling Populer adalah:

1. Digital Point (www.digitalpoint.com/tools/keywords), tool ini menyediakan alat pelacak kata kunci sekaligus akan memberikan ranking pada kata kunci.
2. Google Insights (www.Google.com/insights/search), memberikan hasil research dalam tren search term atau kata kunci.
3.Google adwords (https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal), memberikan statistik terhadap kata kunci yang kamu ketikkan.
4. Google wonder wheel (www.Googlewonderwheel.com/google-wonder-wheelstep-by-step), namun katanya Tool ini sudah Diganti Oleh Om Google dan menghilang pada september 2010,
5. Kgen (https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/kgen/),  merupakan Add-on untuk toolbar pada browser firefox yang akan menampilkan kata kunci yang paling menggambarkan halaman situs/website yang sedang kamu kunjungi.

ke lima tools diatas bisa anda gunakan semua,atau dipilh salah satu yang mana yang anda suka.silahkan dipilh sesuka hati tanpa bayar semoga bisa bermanfaat.