download firmware receiver gadmei mpeg-2

sore semua rekan-rekan teknisi elektronik/rekan-rekan bengkel receiver parabola.semua.pada kesempatan sore ini saya akan berbagi kepada kalian semua khususnya yang membutuhkan.yaitu firmware receiver parabola merek gadmei mpeg-2 

sebelumnya boleh dunk cerita sedikit tentang masalah kenapa saya sampai posting atau upload file firware dvb parabola?
ya singkat cerita setelah saya memasang parabola punya orang dan belum lama ah,kurang lebih dari pemasangan antena parabola itu sekitar lima (5) bulan eeehh malahan mati.waktu mati saya di telpon sama yang punya katanya parabola mati.saya kira hanya mati cannelnya jadi saya rada nyantai.
tapi setelah saya kerumah bapak yang punya antena parabola ternyata receiver parabolanya  yang mati yaitu kondisinya saat dihidupkan kaya loading mau nyala tetapi receiver tidak mau start,seperti gambar berikut:


jujur saja ini pengalaman saya servis parabola dengan mengisi firmware  dan berhasil.walaupun kelihatannya sepele tetapi saya sangat senang karena ini pengalaman pertama saya.

setelah saya isi dengan firmware yang baru alhamdulillah langsung nyala.karena tidak punya firmware yang sama seperti mereknya coba saya isi dengan merek gadmei dan berhasil.receiver yang rusak merek philsat juara mpeg-2 .ada kemungkinan apabila agan berani mencoba firmware ini bisa di pasang di merek lain asalkan masih mpeg-2.seperti goldsat.matrix lemon,matrix mango.matrix bakwan atu matrix burger.
hasilnya seperti ini:
bagi semua rekan yang membutuhkan firmware receiver parabola silahkan download di link saya sediakan di bawah ini.
 silahkan klik link di atas dan sengaja saya menggunakan ad.fly,jadi nanti tunggu beberapa detik setelah itu klik skip di bagian paling atas sebelah kanan.
semoga postingan saya bermanfaat dan mungkin ciri kerusakan sama tapi mungkin letak kerusakannya berbeda dan cara servisnyapun bebeda.tetapi postingan saya ini berdasarkan pengalaman saya dan jga berhasil.
silahkan tinggalkan komentar anda demi kemajuan blog ini.
salam super salam download firmware receiver parabola .